Monday, August 13, 2012

Seseorang

Seseorang - Izinkan aku  mempublikasikan puisi ku berjudul Seseorang :) Puisi ini aku buat, saat sedang banyak pikiran, ya mengenai seseorang yg pernah sempat membuat hari-hariku terang setelah sesuatu terjadi. Tapi, akhirnya hatiku jatuh ke dia, dan saat aku menyatakannya, dia menjauh. Mungkin akibat aku berlebihan menanggap semua itu, tapi, lupakanlah, masa lalu biarlah terkenang dan berlalu :D #Curhat
Kalo begitu, ini lah puisi ku, selamat membaca :)


Seseorang

Seseorang...
Membuat hari ku cerah...
Membuat hati terasa tenang...
Membuat aku dapat tersenyum kembali...
                                Namun...
                                Dia berubah, menjauh...
                                Seperti tak mengenal ku...
                                Dan tidak menganggap aku...
Ku merasa bingung...
Kenapa dia berubah?
Apakah aku bersalah?
Aku tidak tau...
Hanya rasa bingung yang menghantui...
                                Tapi...
                                Setelah ku sadar bahwa aku salah...
                                Saat ku menyadari segalanya...
                                Ku tak sempat mengucap maaf...
                                Ku tak sempat melihat senyum...
                                Senyum terakhir darimu...
Sekarang...
Kau telah jauh dari tempat ku berada...
Mungkin kau ingin menghapus jejak ku...
Jadi, lupakan sajalah aku...
Jalani hidupmu yang sekarang...
Dengan senyum bahagia, dan tanpa beban...
Karena telah melupakan, aku...
Karya : Ahmad Shiddiq N

No comments:

Post a Comment