Wednesday, August 22, 2012

Cinta Sebatas Sahabat


Cinta Sebatas Sahabat - Hai Bloggist, kali ini aku mau share cerita dulu ya, berjudul Cinta Sebatas Sahabat. Ga usah berlama-lama, langsung aja kalian baca Cinta Sebatas Sahabat, karya aku, Ahmad Shiddiq N :)

Klik "Read More" ya ;)


Cinta Sebatas Sahabat

Ku jalani hari dengan kekosongan. Tak ada tujuan pasti lagi hati ini tuk melangkah. Sudah cukup hati ini merasa terkhianati. Sudah cukup hati ini merasa terdustai. Dengan semua kesenangannya, kini ku terjatuh. Dengan semua janjinya, kini ku tersakiti. Dan dengan semua kelakuannya, kini ku sendiri. Hingga engkau datang, kembali mencerahkan hari ku. Kembali menambah semangat ku. Dan kembali merasakan sebuah kasih sayang, walau kita hanya sebatas sahabat. Ya, kita adalah sahabat. Tapi mengapa kau begitu perhatian? Mengapa kau memberi begitu banyak harapan? Mengapa kau membuat hati ku mengenal lagi semua rasa yg sudah ku lupakan? Aku takut, semua hal itu kan terulang. Aku takut, persahabatan kita rusak, hanya karena ke egoisan ku. Ya, ke egoisan ku, mempunyai rasa kepada mu, yg lebih dari sekedar sahabat.

Tapi, terlambat sudah ku sadari. Terlambat sudah semua ini terjadi. Engkau tak lagi seperti dulu. Hanya karena seseorang yg lebih dulu kau cintai. Kau ucap kata itu, di depan ku. Apa kau tau betapa hancurnya aku? Apa kau sadar betapa sedihnya aku saat mendengar semua itu? Apa kau mengerti perasaan yg ku rasakan ini?

Kini ku merasakan sedih yg sangat, hancur yg sangat, dan air mata ku mengalir lebih kencang dibanding saat ku bersamanya. Pupus sudah harapan ku untuk dapat selalu bersamamu. Hancur sudah harapan ku tuk bisa bercanda, dan tertawa bersamamu. Susah ku lupakan semua ini. Sulit ku buang semua masa indah kita bersama, sebagai sahabat. Engkau lah orang pertama yg dapat mengerti aku. Engkau orang yg dapat menerangi hari ku. Tanpa mu, aku takkan bisa tersenyum lagi seperti ini. Tanpa mu, takkan bisa ku lewati hari dengan penuh semangat seperti ini. Terima kasih, atas semua yg telah kau berikan, walau kita hanya sebatas, sahabat.
THE END

 Cinta Sebatas Sahabat, emm, kisah yg ku buat yg latar belakangnya curhatan temen ku sendiri, ehehe. (Ampun ya ._.v) Lanjutan dari preview yg tadi, biar lebih jelas n ngerti, ini dia :D

Mengisahkan tentang cewe yg pernah tersakiti oleh mantannya, yg pada saat itu mendustai harapan si cewe. Nah, pas udah beberapa waktu berlalu, si cewe kenal trus deket sama seorang cowo. Cowo itu udh nganggep si cewe sahabatnya, begitupun si cewe. Tapi, resiko seorang cewe dan cowo sahabatan ya apa lagi selain cinta? Si cewe pun jatuh pada cowo yg perhatian banget sama ngerti banget perasaan si cewe. Tapi ternyata, si cowo udh punya rasa ke orang lain, yg juga punya rasa yg sama ke si cowo, dan ternyata cemburu ke si cewe sahabat si cowo. Akhirnya si cowo bilang ke si cewe, kalo orang  yg ia suka cemburu dan minta untuk menjaga jarak. Sejak saat itu, si cewe mengalami kembali rasa yg dulu pernah ia rasakan.

Udah ngerti kan sekarang? Nah, semoga dapet yaa makna tersirat ato tersuratnya ;) Makasih yg udah baca dari awal sampe akhir, tolong komen ya gimana ceritanya, trus apa yg harus aku perbaiki, sama kalo bisa, share dong ke twitter ato ke facebook kamu, biar makin banyak yg bacaa, hehe :D

-Ahmad Shiddiq N

1 comment: