Wednesday, August 22, 2012

Penantian Panjang

Penantian Panjang - Kembali lagi deh, cerita ku sudah jadiiiii!! #info hehe :Dvmau share lagi nih, hehe. sekarang judulnya Penantian Panjang. Ya, soalnya cuman menanti dan menanti, gaada deskripsi lain. Kurang menarik sih menurut ku, tapi, bagaimana menurut mu? Baca aja, Penantian Panjang :)




Penantian Panjang

Saat hati sedang menyesal, ku berhasil mengenal mu. Saat dia pergi bersama yg lain, kau datang kedalam hidup ku. Membuatku senyum kembali. Membuat hari ku lebih terang tak seperti dulu. Kini ku mengenal arti dari kasih sayang. Akhirnya kini ku merasakan, cinta sebenarnya. Dan kau buat ku lupakan kisah-kisah sedih masa lalu ku, dan menggantinya dengan sebuah kisah baru dan berarti dalam hidup ku. Mulai ku tulis awal dari kebahagiaan ku, saat mengenal dirimu.

Tapi, semua hilang. Kau pergi. Kembali bersamanya. Semua kisah yg telah kita tulis bersama, hilang bersama mu. Kau merenggut semua kebahagiaan ku. Menggantinya dengan kesedihan. Dengan mudah kau pergi. Begitu saja kau menghilang. Apa sebenarnya salah ku hingga kau pergi? Apa semua ini belum cukup tuk melupakannya? Apa kau tak menganggap ku, setelah semua kisah yg telah kita lewati? Hari yg cerah pun kan berganti menjadi hari yg mendung. Kebahagiaan pun kan berganti dengan kesedihan. Kedatangan, kan berganti dengan kepergian.

Hari demi hari ku lewati. Tanpa sebuah tambatan hati. Detik demi detik berlalu. Menunggu sesuatu yg tak pasti. Ya, menunggu dirimu kembali. Setelah menghilang tak berjejak. Saat perpisahan kita di kala itu. Tak ada kata pisah, tak ada kata pamit, tak ada alasan yg pasti mengapa kau pergi, dan menghilang. Dan hanya ini lah yg bisa ku perbuat, ya menunggu.

Satu persatu rintik hujan berjatuhan. Awan pun tau bahwa ku sedang bersedih menangisi mu. Hujan pun datang membasahi hari. Awan datang menutup cahaya mentari. Seperti rasa sedih ini yang menutup kebahagiaan ku selama ini. Air matapun mengalir deras seiring jatuhnya rintik hujan. Teringat suatu masa, kita bercanda, kita tertawa. Terkenang sebuah nama, yg kau berikan pada ku. Terbawa ku pada suasana hati yg kini makin suram. Ingatan itu membuat ku bersedih. Tapi juga membuatku tersenyum. Senyuman dalam kesedihan.

Lama sudah kau menghilang. Ingatan, kenangan, sudah lama berlalu. Lenyap bersama air mata yg telah lama mengalir. Rintik hujan yg jatuh takkan bisa kembali lagi bersama awan. Waktu tak dapat lagi terulang. Masa lalu, tinggal lah kenangan. Rasa itu pun sudah tekubur dalam-dalam. Mulai sudah ku lupakan semua yg telah berlalu. Ku jalani hari dengan senyuman. Ku lewati waktu dengan penuh kesabaran.
Kini telah terkenang semua masa indah itu. Telah mengalir kisah-kisah kita ke dalam samudera kehidupan, yg banyak tercampur oleh kisah-kisah lalu. Kenangan hanya bisa dikenang. Ingatan hanya bisa diingat. Itulah yg bisa ku lakukan sekarang, menjalani hidup baru, menulis kisah baru, tanpa seorang yg baru. Hingga tiba-tiba kau kembali datang. Membuat ku tak percaya. Rasa sedih bercampur dengan bahagia. Hari yg gelap tak selamanya kan gelap. Kau kembali mencerahkan hari ku. Kau kembalikan semua yg telah kau bawa, kembali kepada ku. Kau buat ku tersenyum, dan bahagia kembali. Kau membawa lembaran kisah kita yg sudah berlalu, tuk ditulis kembali bersama.

Sabar menunggu, Tuhan pertemukan kita kembali. Rasa bahagia sekarang, amat lebih bahagia. Karena sejujurnya dalam hati, ku masih menunggu mu. Kini ku kan berusaha tuk membuat semuanya lebih indah. Ku kan berusaha mempertahankan kebahagiaan ini. Ku kan berusaha tuk tetap bersama mu. Karena bersama mu, ku dapat melewati hari-hari ini dengan senyuman. Bersama mu, ku dapat kembali bahagia. Bersamamu, ku bisa. Terima kasih, atas semua pelajaran yg telah kau kasih di kala itu. Dan terima kasih, karena kau telah kembali ke kehidupan ku.

 Panjang juga ya ini cerita ._. hehe. Ini cerita berdasarkan curhatan seseorang lagi, "kamu" di kisah itu, ya aku :D ehehe. Kalo misalkan kepanjangan, komen aja yaa, da aku ga tau bagian mana yg harus di ilangin, penting banget soalnya cerita2nya :') #naooon kalo belum ngerti, di bawah ini inti2nya, baca aja ya :D

Kisahnya tentang seseorang cewe, yg abis putus, kenal sama cowo yg juga baru di tinggal seseorang yg berarti di hidupnya. Karena kesamaan itu, mereka saling curhat, kenal, dan deket aja. Si cewe ga sadar udh mulai suka ke si cewe, sebenernya si cowo juga, karena mereka berdua kayaknya asik menghabiskan waktu bersama. Tapi seketika, si cowo pergi dari si cewe, ngilang gitu aja. Pada awalnya mah si cewe ga tau alesannya kenapa, ternyata setelah lama, dia tau kalo si cowo balik ngejer2 yg ninggalin dia pas itu. Si cewe pun sedih. Berhari-hari ia nungguin si cowo buat dateng lagi, tapi semuanya ga terwujud. Akhirnya udah lama si cewe nunggu, udh deh mulai ngenang masa2 pas bareng si cowo. Dan juga udah mulai kembali ke kehidupannya. Tapi tiba2 si cowo balik lagi, si cewe ngerasa seneng, sedih tapi juga bingung dan sedih. Ya, jelas, orang yg ngilang gitu aja tiba2 balik? Pasti bingung, mungkin marah, tapi akhirnya si cowo bener2 fokus ke si cewe aja, dan terus emang bener. Akhirnya si cewe dan cowo kembali bareng, si cewe kembali bahagia, dan dapat tersenyum kembali :)

Makasih ya yg udah bacaa :D semoga bermanfaat buat kalian2 yg masih nunggu akan kedatangan si dia ;;) tunggu aja, bersabar, Tuhan bakal tau kok apa sebenernya yg terbaik buat kita :D Komen ya, trus share yaaaa :D

-Ahmad Shiddiq N

No comments:

Post a Comment