Monday, August 27, 2012

Keep On Picking!

Keep On Picking! - Hai Bloggist, kali ini saya akan share profil nih. Daripada bete dengan kisah yg tak bertepi itu kan? #naon -_- Kembali ke topik, kalo saya sekarang pengen ngeshare profil salah satu grup ternama dalam bidang musik khususnya gitar, mereka adalah DEPAPEPE!

Siapa sih gitaris yg ga tau Depapepe? Mungkin banyak, jadi, yuk kita kenali dulu mereka dari awal sampe akhir ;)






Depapepe (デパペペ) adalah duo gitaris akustik yg terbentuk pada November 2002 di kampung halaman masing-masing personil di Kobe, Jepang. Nama Depapepe sendiri adalah gabungan dari dua nama pendek personilnya. Depa (atau tonggos dalam bahasa Indonesai) adalah Miura, dan Pepe (diambil dari nama band Takuoka sebelumnya yaitu Derupepe) adalah Takuoka, dan digabunglah menjadi Depapepe.

Karir mereka berdua dimulai dari jalan ke jalan. Dengan lantunan musik bertema kesedihan, amarah, keceriaan dan semangat, dapat  menarik para penonton mereka tuk mendengar lagu yg mereka mainkan. Lagu yg orisinil, dan asli buatan mereka. Sebelum masuk ke Sony Entertainment Music, mereka sudah lebih dulu merilis 3 album Indie, yaitu Sky! Sky! Sky! (15 Juli 2004), PASSION OF GRADATION (2 Desember 2004), dan Acoustic Friends (20 Juli 2005)

Pada 2005, mereka berhasil membuat debut major dengan album Let's Go!!! Album ini berisi lagi-lagu yg dimainkan saat Java Jazz kemarin. Salah satu lagu yg cukup sering dan terkenal yaitu Start. Lagu-lagu yg lain pun tak kalah bagus dari Start.

Oh ya, nama personil dari Depapepe, yaitu Miura Takuya (三浦拓也), dan Takuoka Yoshinari (徳岡慶也) mereka berdua lahir di Kobe, Jepang.

Profil Personil







Mungkin hanya itu yg bisa aku sampaikan, hemm, untuk hal2 lain tentang depapepe, bisa kalian tanyakan ke mbah google, begitupula untuk download lagu2nya, ini ada salah satu dari lagu dari Depapepe yaitu Start.

Bagus kan?? Gimana?? Tertarik dengan gitar?? ahaha.

-Ahmad Shiddiq N

No comments:

Post a Comment